Sabtu, 11 April 2015

TUGAS BERITA "ANGKRINGAN ATAU WEDANGAN DI SOLO"

Diposting oleh Unknown di 13.39

Solo merupakan kota yang terkenal dengan angkringan atau masyarakatnya menyebut dengan nama “HIK”.
Apabila anda berkunjung ke Solo, anda dapat dengan mudah menjumpai angkringan di setiap sudut kota. Dan seiring berjalannya waktu angkringanpun ada yang di sulap ala café, namun angkringan di pinggir jalan tidak kalah ramainya dengan angkringan high class tersebut.
Contohnya Angkringan “Wedangan Plus” atau terkenal dengan sebutan WP milik Karim Amrullah yang bertempat di sekitaran Jl. Slamet Riyadi Solo, tepatnya di samping Bank Niaga ini banyak di minati masyarakat dari berbagai kalangan.
Angkringan yang berdiri  6 Tahun lalu ini sudah memiliki cabang di berbagai wilayah di Solo. Disini mereka menyediakan menu dengan nama unik yang menarik banyak pembeli seperti Jahe Gepuk, Nasi Bakar, Pisang Owol dan Mendoan Panas.



Angkringan yang buka setiap sore hingga malam ini tidak pernah sepi pembeli, dan memiliki cemilan ringan lainnya seperti berbagai macam “sundukan” istilah orang jawa yang menyebut “makanan di tusukan ke gagang seperti sate”, sundukan tersebut dapat di bakar terlebih dahulu sebelum di hidangkan.

Maka dari itu tidak ada salahnya jika berkunjung ke Solo, mampir untuk mencicipi makanan khas di angkringan 

2 komentar:

Unknown on 13 April 2015 pukul 19.05 mengatakan...

comment balik sher
febrybie.blogspot.com
thank you
:)

antok on 17 April 2015 pukul 13.07 mengatakan...

ini buat tugas tow?

Posting Komentar

 

Celoteh Sherly Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei